Faceblog Evolutions Faceblog Evolutions Faceblog Evolutions Faceblog Evolutions Faceblog Evolutions Faceblog Evolutions
1 2 3 4 5 6

TENTANG KAMI



CENTRA MEDIA, Melayani: Jasa Advertising dan Percetakan Online Surabaya, Cetak Brosur, Cetak Katalog, Cetak Buku, Cetak Dus Kemasan, Cetak Stiker, Jasa Perbanyak CD, duplikasi, replikasi, untuk Sarana Promosi, CD Interaktif, Profil Perusahaan, Dok. workshop/outbond, CD Indi Band, Dokumentasi Reuni, CD Audio, Editing Movie, Cetak Cover, Cetak CD, dsb

Kami tidak hanya sekedar mencetak, tetapi kami juga memberikan solusi atau konsultasi gratis mulai design, proof design, film, bahan, cetak, sampai finishing. Multi Craftindo juga menjawab tantangan akan kebutuhan kualitas, waktu, servis, dan harga yang bersaing akan kebutuhan.


VISI : Menjadi perusahaan Percetakan yang mempunyai komitmen akan :

  1. Kualitas yang tinggi
  2. Waktu yang tepat
  3. Servis yang baik
  4. Harga yang bersaing

MISI : Menjadi Perusahaan Percetakan yang selalu melayani dengan hati yang tulus & jujur hingga berkesan di dalam hati pelanggan
*Melayani Order Seluruh Indonesia

Jasa Cetak & Copy CD - DVD
Perusahaan Kami Juga Menyediakan Jasa yang bergerak dibidang jasa Duplikasi dan Replikasi. Spesialis dalam cetak dan copy atau penggandaan CD atau DVD. Temukan kebutuhan Anda disini! Mulai dari kebutuhan replikasi, duplikasi, printing, packaging, CD Case, cover dan Blank CD. Melayani order dengan sistem online, InsyaAllah aman dan profesional. Usaha ini dibawah manajement Centra Media Syariah, sebuah lembaga usaha yang membawahi berbagai unit bisnis dengan senantiasa membangun usaha yang syar'i, bebas dari gharar/penipuan, bebas dari unsur riba, manipulasi dan kami menghindarkan berbagai transaksi yang memang melanggar syara'.

Jasa layanan product unggulan kami didukung dengan mesin dan peralatan yang canggih dan tenaga ahli yang professional dan sangat berpengalaman di bidangnya yang siap memberikan kualitas product dan layanan yang terbaik untuk customer kami, kami akan segera menhubungi anda untuk memberikan layanan yang terbaik, kami siap melayani dan membantu anda untuk layanan jasa product kami, anda akan menemukan layanan jasa product yang tepat, anda akan mendapatkan kualitas product dan harga yang terbaik.


CENTRA MEDIA SYARIAH
JL. PULOSARI 3J 50A, SURABAYA
Ph. 089631516463, Pin BB 27786688
Email. centramediadigital@gmail.com



0 komentar:

Posting Komentar